Kategori
Uncategorized

Apotik ProLQ Di Jalan Pengayoman

Apotik ProLQ Di Jalan Pengayoman Call kami di di no.hp:0813-5614-4449, atau datang langsung ke toko herbal alamat Jl.Pengayoman F21 No.3 Makassar. Jika tidak dapat menemukan kami hub kami di no.handphone yang ada di atas.

 

PROLQ

Obat herbal PROLQ adalah herbal penambah energi berkwalitas bagus yang dirancang khusus bagi pria dewasa yang berharap menjaga stamina badan agar supaya terhindar dari keadaan sulit yang berhubungan dengan seksualitas. Produk natural ini dihasilkan dengan tehnologi terupdate shg menjadikan item yang memiliki kualitas terbaik, krn sejak diawali dari permulaan progres produksi yang berupa bahan mentah hingga dihasilkan dalam bentuk kapsul diamati ketat agar layak dengan standarisasi nasional dari Badan Pengawas Obat & Makassar dan standarisasi internasional.

Mutu dari Segala bahan extract yang dipakai yakni kualitas bagus dan hasil produksi akhir sudah disterililasikan dari bakteri dan jamur, Jadi saat dikunsumsi oleh konsumen akan aman.

Salah satu faedah utama Prolq adalah item herbal ini telah mengantongi ijin dari BPOM dan penerapannya direkomendasikan oleh pakar kesehatan reproduksi Boyke Dian Nugraha sehingga kamu tidak perlu tidak percaya lagi mengaplikasikannya, dan keutamaan lainnya adalah obat herbal ini memiliki kegunaan yang banyak untuk kesehatan. Berikut ini sebagian manfaat dari item herbal Prolq:

  • Membantu kebugaran tubuh menjadi lebih bagus
  • Membantu libido menjadi lebih bagus
  • Membantu ereksi menjadi lebih maksimal
  • Membantu Mr.P keukuran maksimalnya
  • Membantu perasaan Bad Mood menjadi hilang
  • Kekuatan dan motivasi kerja menjadi lebih baik
  • Menolong tubuh menjadi lebih segar
  • Tidur menjadi lebih berkwalitas
  • Membantu rasa lelah serta pegal linu menjadi sirna
  • Membantu menambah kualitas dan kuantitas air mani
  • Menolong keinginan intim menjadi meningkat
  • Menolong atasi gejala andropause (kehilangan nafsu pada pria)
  • Menolong membatasi ejakulasi
disclaimer: Hasil akan berbeda setiap individu pantas metabolisme masing masing tubuh.

Bahan obat alami yg menjadi kandungan dari Prolq sangat mudah dihadirkan di alam Indonesia. Mulai dari JAHE MERAH, PASAK BUMI dan CABE JAWA yakni tumbuhan yang banyak tumbuh di wilayah tropis seperti di di Indonesia. Berikut ini sedikit penjelasan mengenai manfaat dan kegunaan dari bahan herbal yang ada di dalam kandungan Prolq.

KANDUNGAN PROLQ

Jahe Merah atau dalam bahasa ilmiahnya disebut dengan ZINGIBER RHIZOMA VAR RUBRA memiliki fungsi supaya air mani mempunyai mutu yang baik dan tenaga tahan yang
terjaga, meningkatkan kualitas dan jumlah sel sperma, untuk itu Jahe Merah benar-benar diburu oleh pria yang memiliki kualitas sperma kurang bagus dan
belum memiliki momongan. Kecuali itu ada zat aktif yang bernama CINOLE  yang ada pada Jahe berfungsi menolong Ereksi menjadi lebih kerasa dan menuntaskan Ejakulasi Dini yang berkepanjangan.

Kandungan lain dari Prolq yaitu Cabai Jawa atau PIPER RETROFRACTUM VAHL: Tanaman obat pekarangan ini ialah tumbuhan absah Nusantarayang juga tumbuh subur di hutan sekunder dengan dataran rendah kisaran hingga 600 m di atas permukaan laut. Khasiat dari Buah cabai jawa betul-betul baik untuk mengobati lemah syahwat pada pria, masuk angin, sakit perut, tekanan darah rendah, rematik, influenza, sakit kepala. Oleh karena itulah tumbuhan ini sangat dibutuhkan untuk dibuat bahan pembuat obat herbal baik itu untuk dibuat kapsul atau jamu biasa.

Kandungan berikutnya yakni Purwoceng atau diketahui dalam bahasa latin PIMPINELLA PRUATJAN RADIX, Tanaman obat tradisional ini sangat tenarsemenjak dulu kala membantu mengobati masalah seksual pria yang berkaitan dengan keperkasaan. Tumbuhan ini gampang didapatkan diatas gunung. Tanaman herbal ini diketahui dgn jamu kuat tradisional Jawa.

Tanaman ini dahulu diwujudkan sebagai campuran {obat|jamu untuk stamina kuat para Raja dan ningrat di sekitar istana di jawa. Obat herbal stamina ini dimanfaatkan untuk meningkatkan kekuatan di atas Ranjang, untuk mengembalikan energi, menyegarkan badan, dan bisa membantu menghilangkan rasa lelah, pegal linu.

Pasak bumi atau lebih dikenal dengan bahasa latinnya yaitu EURYCOMA LONGIFOLIA RADIX yaitu Tanaman obat herbal yang keampuhannya diketahui untuk memecahkan masalah
seksual pria yang berkaitan dengan keperkasaan, Tanaman ini kerap kali dihasilkan sebagai Formulasi Ramuan produk herbal. Manfaat eurycoma radix untuk menambah keperkasaan dan bisa meningkatkan kecakapan pria dewasa saat berhubungan intim, sehingga anda dapat menikmati relasi intim suami istri menjadi lebih Tahan Lama.

disclaimer: Hasil akan berbeda setiap individu layak metabolisme masing masing tubuh.

Cara Minum ProLQ

Setiap produk herbal sekiranya berkeinginan menerima hasil yang baik karenanya sangat penting untuk
mengamati cara pengaplikasian. ProLQ yaitu item herbal yang seharusnya diminum secara teratur untuk menerima hasil, berikut ini metode minum dari produk ini :

Peraturan minum :

2 x 1 kapsul / hari (1 jam setelah makan), Prolq diminum 2 kali sehari atau setiap 12 jam dalam sehari, sebagai model anda minum jam 9 pagi karenanya untuk minum ke 2 ialah jam 9 malam.

Lakukan undang-undang minumnya secara disiplin hingga mendapatkan hasil, jikalau hasil sudah ada maka dosis dapat diwariskan cukup 1 kapsul tiap harinya.

Isi dari 1 botol Prolq ialah : 30 kapsul
Ijin BPOM dari  PROLQ TR183315291

Demikian isu produk herbal PROLQ yang dijadikan oleh pakar kesehatan Boyke Dian Nugraha, sekiranya ada pertanyaan silahkan hubungi kami
di no.ponsel yang sudah kami tuliskan diatas dari artikel ini.

Metode Pesan :

  1. SMS orderan anda ke No.telpon pintar:081356144449
  2. Sebutkan Nama dan Alamat Lengkap pengantarannya di Makassar

Harga ProLQ yang berlaku di Kota Makassar adalah Rp.200.000

Untuk pengantaran minum pembelian 2 botol prolq, untuk pembelian 1 botol  diambil sendiri di Warung Herbal kami Jl.pengayoman F21 No.3 makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.