Kategori
Uncategorized

Minyak Kutus Kutus Palu

Minyak kutus kutus palu pesan sekarang hubungi no.hp:085298722140 pesanan diantarkan ke alamat dengan menggunakan pengantaran Gojek.

Anda juga bisa datang sendiri ke tempat kami di jl. Dirgantara No.9 RT/RW 001//002 kelurahan Birobuli Utara Kecamatan Palu Selatan.

Kamu juga bisa menemukan kami di Google Map dengan memasukkan nama drg.Herlina Hafid atau klik link berikut https://goo.gl/maps/SsdfzBptbm2U3zLg9 , anda akan mendapatkan alamat rumah dan alamat tempat praktek di jl.Imam Bonjol, tapi jika ingin membeli ke praktek bisa malam hari dan langsung cari saya di tempat praktek.

MINYAK KUTUS KUTUS

Saya yakin jika anda mencari minyak herbal ini tentunya sudah pernah merasakan manfaatnya atau direkomendasikan oleh teman atau keluarga yang telah lebih dahulu menggunakan oil herbal ini.

minyak kutus kutus palu

Sebenarnya, Oil Healing yang terkenal ini dulunya hanya digunakan untuk pribadi saja oleh penemunya, tapi karena banyaknya permintaan maka produk ini diproduksi secara massal dan sekarang ini sudah bisa kita rasakan juga khasiatnya.

Saat ini di kota Palu, untuk mendapatkan produk herbal ini bisa dengan memesan secara langsung ke saya dan kami akan membantu anda untuk mendapatkannya.

KHASIAT KUTUS KUTUS UNTUK KESEHATAN

Ada banyak kegunaan dari herbal ini untuk kesehatan, jika kita pernah membaca beberapa artikel yang membahas megenai minyak ini tentunya hampir tidak percaya bisa membantu mengatasi berbagai penyakit.

Akan tetapi agar tidak berlebihan dalam mengklaim manfaat produk tentunya kita bisa membatasinya walaupun cara kerja dari herbal ini dengan menstimulasi titik akupuntur pada tubuh tidak menutup kemungkinan akan membantu berbagai macam masalah kesehatan yang dihadapi.

Berikut ini beberapa yang bisa dirasakan khasiatnya saat menggunakan minyak herbal kutus kutus ini:

  1. Meredakan sakit pinggal, encok dan nyeri di persendian
  2. Membantu mengatasi masalah masuk angin, perut kembung dll.
  3. Atasi gatal-gatal akibat gigitan serangga.
  4. Sebagai minyak urut jika ada memar akibat trauma.benturan, keseleo dan lain2
  5. Merileksasi tubuh agar bisa tidur dengan nyenyak.

Masih banyak manfaat lain dari herbal ini, anda bisa mencoba diberbagai masalah kesehatan, tidak efek samping karena hanya dibalurkan saja ke titik akupuntur yang ada di tubuh.

Cara Menggunakan Kutus Kutus

Sesuai dengan unsur herbal yang digunakan yang sebagian besar dari minyak, tentunya penggunaannya juga hanya dibalurkan ke tubuh.

Yang perlu diperhatikan hanya daerah tempat membalurkannya saja seperti daerah tulang belakang hingga tulang ekor, daerah telapak kaki, bagian dada dan perut, tiap tungkai dari persendian dan daerah yang mengalami masalah kesehatan.

Tidak ada dosis khusus dalam membaluri tubuh, semakin sering digunakan maka semakin baik hasilnya untuk tubuh yang mengalami masalah.

Komposisi Minyak Kutus Kutus

Kandungan dari produk ini 100% dari tanaman jamu Indonesia yang diramu dan diracik dengan minyak kelapa asli dgn pengetahuan yang didapatkan dan dipelajari dari tradisi pembuatan jamu jawa dan bali.

Dibuat dengan penuh ketelitian oleh pakar jamu herbal yang berpengalaman dan dibuat dan dikemas dengan mengikuti gaya hidup masa kini.

Berikut ini kandungan herbalnya:

  • Bunga lawang bermanfaat membantu tingkatkan kekebalan tubuh
  • Daun Ashitaba berguna untuk menetralkan berbagai macam racun
  • Daun Neem terkenal digunakan oleh Mahatma Gandhi
  • Purwoceng lebih dikenal sebagai obat kuat jawa
  • Temulawak digunakan untuk obat penyakit dalam
  • Gaharu memiliki khasiat sebagai penenang
  • Pule memiliki manfaat untuk menguatkan tulang dan menyembuhkan luka

Kesemua unsur herbal tersebut dibuat dengan mengikuti sifat unsur alam dan diolah dengan seksama dalam susunan harmonis alam semesta.

Harga Minyak Kutus Kutus

Harga jual dari minyak kutus kutus secara nasional perbotolnya adalah Rp.230.000, tapi disini kami menjualnya dengan harga promo sebesar Rp.200.000.

Harga promo ini kami berikan untuk membantu anda yang membutuhkan minyak yang sangat bermanfaat ini tapi uangnya masih kurang.

Anda tidak perlu ragu, produk yang kami jual adalah ASLI. Dalam membeli produk minyak kutus kutus, harga pembelian dengan jumlah besar akan mendapatkan harga lebih murah.

Untuk itu karena pengambilan kami lumayan besar maka kami memberikan harga khusus buat anda yang ada di kota Palu, tapi harga ini sewaktu-waktu dapat berubah dan berlaku selama produk masih ada.

Demikian informasi mengenai minyak kutus kutus Palu, jika ada pertanyaan seputar minyak herbal ini silahkan hubungi kami di no.hp:085298722140, kami melayani pembelian dengan harga reseller.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.